Sabtu, 24 September 2011

My first blog


My first blog, kenapa saya menulis artikel yang berjudul my first blog? Yah, karena blog yang saya buat ini adalah blog yang pertama kali saya buat. Disini, saya berencana  memuat info-info tentang seputar dunia KOREA-JEPANG.
      Kenapa harus seputar dunia KOREA-JEPANG? Haha, mungkin ini karena faktor terobsesi. Yah betul memang, dari kecil saya selalu bermimpi menjadi orang Korea dan Jepang, dan itu yang menjadi alasan kenapa saya sangat tertarik untuk menulis info-info seputar dunia KOREA-JEPANG. Info yang akan saya tampilkan disini terdiri dari: Seputar Seleb KOREA-JEPANG, Film asia, Kebudayaan, Resep masakan, Lifestyle, dan tak ketinggalan Belajar bahasa KOREA-JEPANG.
Maaf jika kata-kata saya masih kurang bagus\memuaskan, karena saya masih tahap belajar menulis artikel. sekian dulu, TERIMAKASIH.
                  “GAMSAHAMNIDA+ARIGATO GOZAIMASHITE”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar